Tuesday, July 11, 2017

Cara menghasilkan uang di Internet

Hari ini saya kebetulan ada waktu untuk menulis artikel tentang Cara menghasilkan uang di internet, memang banyak cara agar kita bisa mendapatkan uang di internet dan akan saya jelaskan beberapa caranya menurut pengalaman saya.
1. Dengan Berburu Dollar
Sekarang banyak sekali situs situs yang menawarkan cara mudah mendapatkan dollar salah satunya situs PTC tapi saya kurang menyukai cara ini karena terlalu lama memakan waktu tapi kalau anda berminat silahkan daftar, di situs PTC Terpercaya misalkan ( Neobox dan Cliksense ),
Berburu dollar dengan iklan dan link shortener ini adalah cara yang menurut saya sangat mudah dan cepat mendapatkan penghasilan dollar anda hanya perlu membuat blog gratis, Apalagi kontennya Dewasa tapi ini jangan ditiru karena berdampak besar bagi NKRI. Seperti saya yang lagi hilap pernah coba -coba membuat blog yang isi kontennya dewasa  dengan penyedia blog ponsel gratis dengan link matamaya.mywapblog.com (mywapblog sudah di tutup) dalam sehari rata rata saya bisa mendapatkan paling sedikit 0.4 dollar/hari lihat bukti pembayaran pada gambar di bawah ini:

Bila ingin daftar silahkan klik Url Shortener. Penarikan otomatis setiap 1 dollar ke akun paypal anda.
Ini Hanya salah satunya anda juga bisa mendapatkan dari iklan popads.
Ini hanya sisa penarikan yang pernah saya lakukan penarikan bisa dilakukan otomatis ke akun paypal anda minimal penarikan 5 Dollar.
Apakah hanya ini saja tentu tidak anda juga bisa menempatkan iklan di dalam widget, iklan yang saya pergunakan adalah yllix.com.
 Itulah 3 situs penyedia iklan yang pernah saya terapkan dalam satu blog, dan benar - benar membayar. situs konten dewasa saya yang pernah saya buat saat sedang hilap.
1. matamaya.mywapblog.com (sudah di musnahkan)
2. filmdewasamp4dan3gp.com (sudah di musnahkan)
3. movieadult22.blogspot.com (sudah dimusnahkan)
Pertanyaan yang sering di ajukan
Apaka perlu modal untuk membuat sebuah blog?
Tentu saja tidak anda hanya perlu bermodalkan waktu dan kuota internet, seperti saya yang tinggal di kabupaten belum terjangkau speedy.
Kontennya dari mana?
Yah tentu saja saya copas dari berbagai situs dewasa, saya bisa upload bagaimana kuota internet saja terbatas. (Jangan di tiru) konten yang saya copas seluruhnya dari situs dewasa rusia.
Bagaimana cara agar blog banyak pengunjung?
Ini sangat sulit tapi menurut saya bila konten yang kita terapkan di blog menarik maka tak perlu waktu yang lama untuk membuat trafik yang tinggi asalkan blog anda terdaftarkan di mesin pencari google dan yahoo

Dilanjut Nanti

0 comments:

Post a Comment